Keuntungan Yang Kita Dapatkan Jika Memiliki Email .edu - Kita4Suka

Keuntungan Yang Kita Dapatkan Jika Memiliki Email .edu

Keuntungan Yang Kita Dapatkan Jika Memiliki Email .edu

Sudah tau apa itu email.edu? email.edu adalah email yang hanya bisa didapatkan jika kita sekolah di universitas di luar negeri. Tapi tidak semua uneversitas memiliki email.edu, karena hanya universitas tertentu yang menggunakan domain edu saja yang bisa. Dengan email .edu ini kalian bisa menikmati banyak gratis di internet. ga percaya? silahkan kalian ke google untuk mencari yang kalian inginkan dan pastikan menambahkan tulisan Education atau apa gk tau. bahkan kalian bisa mendapatkan domain gratis .me


Apa keuntungan yang bisa kita dapatkan jika memiliki email edu? Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan jika kita memiliki email.edu seperti :

1. Google Unlimited Storage

Dengan memiliki email edu, kita bisa mendapatkan unlimited storage yang bisa digunakan untuk gmail, google photo, dan google drive. Jadi berapa pun jumla file yang ingin kalian upload ke akun google email edu tidak akan pernah habis-habis. Layanan ini memang diberikan oleh google secara cuma-cuma dalam bentuk kerja sama google dengan universitas tersebut.

Sama seperti email ac.id, yang juga memberikan layanan penyimpanan tak terbatas untuk layanan google drive, Namun sayanganya email ac.id tidak seistimewa email edu yang lebih banyak memberikan keuntungan.

Kelebihan Google Drive Unlimited

- Upload Lebih Cepat
- Download Lebih Cepat
- Ga perlu takut nyimpan film terus filenya di block. (Asal Membaca TOS dari Google tersebut)
- Banyak dipake yang punya website nonton streaming untuk nyimpan.
- Bisa Langsung Leech dari torrent atau server download premium dengan tambahan aplikasi (yang ngerti aja).
- Ga perlu lagi Backup di hardisk gan, di drive aja,ga ilang,ga rusak,ga ada yang ganggu,dan gampang share ke temen yang jauh,tinggal kasih link download.
- dan Banyak lagi.

2. Free Microsoft Office 365

Yap, dengan email edu, kalian bisa mendapatkan microsoft 365 secara gratis dengan paket lengkap
office 2016 di dalamnya serta penyimpanan online dari microsoft dengan kapasitas 1TB atau 1000GB. Dan yang paling keren, kalian juga akan mendapatkan license windows education gratis.

3. Domain dan SSL Gratis dari Namecheap

Jika kamu membutuhkan domain TLD dengan harga 0 rupiah, kamu bisa mendapatkannya jika kamu memiliki email edu, plus kamu juga bisa mendapatkan layanan SSL gratis di namecheap. Keren banget kan? Cocok banget buat kamu yang sedang mencari domain TLD tapi lagi bokek.

4. Cloud Server Gratis

Selain 3 keunggulan di atas, kamu juga bisa mendapatkan cloud server gratis aws, azure dan bitnami

5. Voucher Digital Ocean 50$

Kalau kamu memiliki akun Github student pack maka kamu bisa mendapatkan voucher dari digital ocean sebesar 50$ yang bisa kamu gunakan untuk membuat droplet server. Namun, syaratnya kamu belum pernah mendaftar DO sebelumnya.
Please write your comments