5 Game Android Offline Yang Dapat Anda Mainkan - Kita4Suka

5 Game Android Offline Yang Dapat Anda Mainkan

5 Game Android Offline Yang Dapat Anda Mainkan

Ada banyak tempat yang tidak terjangkau koneksi internet. Jika kamu dan smartphone androidmu berada di tempat tersebut, kamu mungkin akan merasa tidak nyaman dan dunia seakan akan berakhir.

Bagi kamu yang nggak punya kuota juga bisa memainkan game-game offline dan pastinya nggak kalah tuh ama game online. Namun kendalanya kamu pasti bingung mencarinya kan.

Nah beberapa game ini mungkin dapat membantu kamu menemukan game android yang dapat dimainkan secara offline tanpa harus menggunakan jaringan internet. Berikut ini 5 Game Android Offline Yang Dapat Anda Mainkan:


1. Oceanhorn



Bertema RPG Action-Adventure membuatnya menjadi pilihan yang cukup bagus untuk kamu mainkan. Kamu akan diajak untuk menjelajahi pulau-pulau dari Uncharted Seas, dimana penuh dengan banyak teka-teki rahasia dan pastinya berbahaya.

Menggabungkan sebuah cerita menark, visual 3D dan gameplay yang seru dijamin pasti buat kamu ketagihan.


2. Into The Dead



Game yang satu ini mungkin dapat membuat kamu merasakan ketakutan, game ini pemain akan berada di waktu pos apokaliptik dimana dunia dikuasai mayat hidup.

Hal yang dapat kamu lakukan, berlarilah sejauh mungkin yang kamu bisa, namun seberapa lamakah kamu akan bisa bertahan?


3. Alto's Adventure



Game ini memiliki grafis yag indah dan menarik, Alto's Adventure merupakan game Auto-runner dimana kamu harus menuntun pemakai papan luncur bernama Alto menuruni gunung yang berbahaya.

Speerti game runner lainnya, Alto's Adventure dibuat sedemikian rupa sehingga gerakan melompat dapat dilakukan hanya dengan menekannya di layar. Pada dasarnya gameplaynya tidak berbeda dengan game runner lain, namun cara Alto's Adventure menampilakn fiturnya terlihat lebih bagus.


4. Asphalt 8 Airbourne



Asphalt 8 tidak perlu dijelaskan lagi. Game mobil ini yang menakjubkan ini akan memaksimalkan penggunaan Androidmu dengan grafis yang memukau dan manuver yang snagat cocok digunakan di layar sentuh.

Namun, hati-hatilah terhadap bug - update terakhir sepertinya telah memperbaikinya, ditambah lagi mobil dan hadiah baru, dengan total 13 lintasan dan ribuan mobil.


5. Minecraft: Pocket Edition



Mungkin sebagian dari kita ga asing dengan game yang satu ini, Ya, Minecraft: Pocket Edition merupakan salah satu video game dengan penjualan yang besar yang pernah ada. Versi ponselnya mungkin tidak mencakup semua fitur di PC, tapi setelah update beberapa tahun, game ini mulai mirip dengan versi PC nya.

Fitur yang disediakan Minecraft: Pocket Edition adalah dunia terbuka yang luas untuk berkreasi dan atau untuk berjuang.

Kamu bisa bermain sebagaimana biasanya dengan membangun bangunan atau ruang atu kamu bisa memainkan mode survivial dimana kamu harus bertahan dari serangan musuh yang kejam, semua bisa kamu lakukan sambil mencari item baru dan merakit peralatan yang lebih kuat.
Please write your comments