Kelebihan dan Kelemahan Google Drive Unlimited - Tanpa Batas‎ - Kita4Suka

Kelebihan dan Kelemahan Google Drive Unlimited - Tanpa Batas‎

Kelebihan dan Kelemahan Google Drive Unlimited - Tanpa Batas‎

Kelebihan google drive unlimited cara ilegal.


  • Murah, hanya sekitar 20rb Anda bisa mendapatkan akun ini. Cuman sekali bayar. Dan Anda bisa isi sepuasnya.
  • Bisa menggunakan layanan google drive stream. Layanan ini memungkinkan Anda mengakses google drive tanpa membuka browser. Langsung seperti folder pada harddisk Anda. Bingung? Saya jelaskan, Anda menggunakan google drive yang biasa pada pc Anda. Saat singkronisasi awal pada pc hidup jika kurang dari 15 GB akan terasa cepat. Tetapi hal ini akan lama jika Anda menyimpan sekitar 60 GB. Setiap menghidupkan PC pasti akan scanning singkron lama banget. Dan membuat lemot. Karena hal itu google memberikan layanan google drive stream. Layanan ini seperti membuka folder biasa. Tetapi sebenarnya langsung membuka folder google yang ada di internet.
  • Free to share. Anda bisa membagikan file yang ada di google drive unlimited ini bebas ke siapapun. Cocok untuk Anda pengguna blog donwload yang membutuhkan penyimpanan internet.
  • Bisa untuk menyimpan foto dengan aplikasi google foto android. Dengan aplikasi ini Anda bisa langsung simpan foto di google drive unlimted. Jadi Anda tidak akan takun mmc atau foto rusak dan foto Anda hilang. Karena otomatis tersimpan di internet dengan kualitas asli.
  • 1 harddisk dimasukan ke google drive ini cukup. Terus terang itu yang saya lakukan. Sekarang saya cuman menggunakan partisi c saja. Untuk partisi d langsung ke google drive stream. Semua data langsung saya masukan ke situ.
  • Google drive unlimited ini sama persis dengan google drive biasa. Cuman penyimpanan bebas.
  • Anda bisa mendaftar akun microsoft menggunakan akun google ini. Otomatis Anda terdaftar sebagai pelajar dan mendapat semua fitur microsoft gratis. Saya menggunakan ini. Onedrive saya premium dan lisensi office, windows asli semua. Anda bisa menikmati office 365 gratis juga.

Kelemahan google drive unlimited cara legal.


  • Anda tidak bisa memilih nama akun sesuai keinginan Anda. Yang diberikan biasanya random. Contoh luthficakep1234@unXX.ac.id . kecuali Anda membeli akun langsung ke admin universitas. Biasanya bisa req nama Anda.
  • Ada kemungkinan file Anda bisa dilihat oleh admin. Jika kalian membeli akun ini. Admin sebenarnya bebas untuk melakukan apapun ke akun Anda. Jadi ada kemungkinan file Anda bocor. Alhamdulliah saya menggunakannya untuk penyimpanan pribadi dan tidak bocor.
  • Anda lupa password, ya sudah relakan saja. Tidak ada fitur lupa password disini. Jika Anda lupa password. Anda harus mengontak admin. Padahal Anda mendapatkan akun ini ilegal. Sebenarnya Anda bisa menanggulanginya. Contohnya Anda bisa membuat 1 folder pada google drive unlimited. Terus bagikan folder ini dengan hak akses editor pada akun google biasa Anda. Jadi jika Anda lupa password. Anda masih bisa mengakses file yang ada di sini.
  • Umur google drive unlimited versi mahasiswa atau pelajar. Anda mendapatkan google drive unlimited dibelakang ada ac.id. yang berarti universitas. Rata – rata mahasiswa kuliah 4 tahun. Bagaimana jika jika mahasiswa sudah lulus. Apakah dia tetap mendapatkan google drive unlimited ini? Saya juga belum tahu, karena umur google drive ini belum sampai 4 tahun. Tetapi google bukan anak kecil yang lansung menghapus akun kita. Dia pasti memberikan peringatan jika akun kita akan dihapus.


https://paloegada.net/artikel/luthfi/kelebihan-dan-kekurangan-google-drive-unlimited/2066/
Please write your comments