Apa itu PBN? Apa Manfaat Kegunaan PBN untuk SEO? - Kita4Suka

Apa itu PBN? Apa Manfaat Kegunaan PBN untuk SEO?

Apa itu PBN? Apa Manfaat Kegunaan PBN untuk SEO?

Apa itu Private Blog Network atau PBN?

Jaringan blog pribadi (PBN) adalah kumpulan domain yang dimiliki atau dimiliki oleh individu lain. Ada kemungkinan untuk memiliki PBN yang terdiri dari blog gratisan, seperti wordpress.com, tumbr.com, atau livejournal.com. Biasanya, domain blog gratis tidak memiliki kekuatan sebanyak blog yang di-host sendiri.

PBN juga diartikan jaringan situs web berwibawa yang digunakan untuk membuat tautan ke situs money site Anda untuk tujuan mendapatkan peringkat lebih tinggi di mesin pencari Google.

Apa Manfaat Kegunaan PBN untuk SEO..?

Begini, mindset SEO itu juga mengenai PBN. Google menginginkan website- website yang berada dihalaman 1 adalah website berkualitas yang benar-benar disukai oleh user dan direkomendasikan oleh user baik melalui social media, forum, web / blog pribadi ataupun yang lainnya. Rekomendasi / vote / share user itulah yang kita kenal sebagai backlink atau link / tautan balik ke website kita.
Rekomendasi / vote user / backlink itu pula yang dijadikan acuan Google (selain content web tersebut) dalam menempatkan website-website untuk berada dihalaman satu. Walaupun sederhana seperti itu Google memberikan nilai yang berbeda untuk setiap Rekomendasi / vote / share yang dilakukan user berdasarkan algoritmanya, mulai dari kualitas user yang memberikan Rekomendasi / vote / share, content / artikel, jenis link dan yang lainnya. untuk itulah kita belajar SEO yang membahas semua itu. Google meluncurkan yang namanya natural link dan un natural link, dan yang di inginkan Google itu adalah natural link.

https://dewabiz.com/apa-itu-pbn-private-blog-network
Please write your comments