5 Game Android Offline Open World Seru Untuk Dimainkan - Kita4Suka

5 Game Android Offline Open World Seru Untuk Dimainkan

5 Game Android Offline Open World Seru Untuk Dimainkan

Beast Quest



Disini kita akan memperankan seseorang yang hidup di iklim yang bersalju. Kita juga harus melawan hewan yang ganas ganas. Gane ini sudah di download 5juta kali dengan ukuran 38mb. meski ukuran sedikit namun game ini sudah memiliki grafik yang cukup memuaskan pencinta game.  Gameplay pada game ini cukup mudah dimana kita cukup menekan tombol yang sudah disediakan untuk mnyerang, menghindar dan bertahan dari serangan hewan dan mahluk buas lainnya.  Kalian juga dapat mengupgrade senjata kalia agar menjadi lebih kuat untuk melawan monster.

Zombie Offroad Safari



Disini kalian akan diajak mengendalikan sebuah mobil di padang pasir yang sangat luas dan juga terdapat banyak zombie. Kalian juga dapat melihat beberapa tempat yang ada dan juga menjalankan sebuah tantangan. Game ini sudah di download 1juta kali dengan ukuran 63mb. kalian juga dapat mengambil senjata senjata yang terletak secara acak untuk menambah daya tempur melawan zombie zombie.

Morphite



Ini merupakan game adventure Open World dimana mengambil  cerita dimasa depan saat umat manusia tinggal di ruang angkasa.  Kalian juga akanmemerankan sebuah karakter perempuan yang ingin menguak misteri tentang masa lalunya. Dan kamu juga akan pergi ke daerah yang belum ditemukan dan melawan mahkluk yang bernama Morphite. Game ini sudah di dowload 500Ribu kali dengan ukuran 318mb. kalian dapat menyusuri beberapa tempat secara gratis namun kamu harus membayar jika ingin mengetahui semua jalan ceritanya.

Speed Legends



Ini merupakan salah satu game racing Open world. Ini merupakan genre game yang sagat jarang untuk perangkat Android. Kalian juga dapat menjelajahi seluruh peta yang disediakan dan terdapat beberapa mode game yang sangat keren. Untuk Grafik game ini sangat realistis dan HD. Di dalam peta juga terdapat kota, penggunungan, pantai dsbnya. Game ini sudah di download 500ribu kali dengan ukuran 225mb. Kamu juga dapat memodifikasi dan mengupgrade setiap bagian dalam mobil kamu.

Nimians LEGENDS : Brightridge



Game ini merupakan game RPG Fantasy Open world Yang sangat keren.  Untuk game ini grafik sudah sangat HD dan membutuhkan spesifikasi Handphone yang mumpuni. Untuk Low SPEK MENDINGAN JANGAN download game ini. Meski ukurannya yang tergolong tidak besar yaitu 185mb dan sudah di download 5ribu kali. Oleh pengguna. Saya sarankan untuk pengguna yang suka game openworld dengan grafik HD untuk mendownload game ini. Namun Game ini salah satu game berbayar. Tetapi bukan berarti tidak bisa di akali.


https://www.androonly.me/2018/03/5-game-android-offline-open-world-hd-terbaik-2018-dan-sangat-seru-untuk-dimainkan.html
Please write your comments