10 Penyedia Domain Gratis - Kita4Suka

10 Penyedia Domain Gratis

10 Penyedia Domain Gratis


Anda pasti memerlukan domain untuk menjadikan situs web Anda agar tetap berjalan, dan untuk alasan itu Anda dapat menggunakan domain gratis sebagai titik awal. Jangan pernah lupa untuk bertanya kepada penyedia tentang informasi terperinci tentang layanan yang dapat mereka berikan serta keuntungan dan kerugian domain gratis. Berikut 10 penyedia domain gratis 1 tahun dan selamanya tanpa syarat:

1. Biz.nf

Ini adalah penyedia hosting web gratis yang memungkinkan Anda mendaftarkan nama domain gratis dengan ekstensi .co.nf dan menghostingnya secara gratis di server Biz.nf. Mereka juga menyediakan layanan hosting domain yang komprehensif, termasuk fitur pengguna tingkat lanjut seperti MySQL PHP, CGI, FTP dan alat pembuatan situs web gratis, seperti blog WordPress yang mudah dipasang.

2. .tk

Dot.tk adalah perusahaan berbasis di Tokelau yang menawarkan domain tingkat kedua gratis dengan ekstensi .TK. Situs domain gratis terlihat seperti namanya.tk. Ini adalah pilihan domain gratis terpendek yang tersedia di web.

Perusahaan dapat mendaftarkan domain gratis dan mengarahkan mereka ke situs web atau memungkinkan pengguna untuk menggunakan server nama mereka sendiri, yang berarti bahwa perubahan DNS diperbolehkan.

Jika mau, Anda juga dapat membayar untuk domain .tk dan dengan demikian memiliki hak pendaftaran yang sah. Mereka telah menyediakan domain sejak tahun 2001, tetapi dilaporkan bahwa server dan layanan terkadang sangat lambat.

3. FreeDomain.co.nr

Situs web ini menyediakan layanan pendaftaran domain gratis dengan ekstensi .co.nr yang sangat singkat dan mudah diingat. Pengguna dapat memperoleh domain gratis seperti namaanda.co.nr, yang dapat dengan mudah digunakan untuk situs web, blog, forum, atau halaman web gratis lainnya.

Mereka tidak mendukung perubahan DNS dan karenanya direkomendasikan terutama untuk pemula. Perusahaan ini telah menyediakan layanan nama domain gratis sejak tahun 2003, jadi Anda dapat yakin mereka memberikan layanan yang baik dan tampaknya mereka tidak menambahkan iklan paksa ke domain web gratis yang mereka tawarkan. Ini adalah salah satu penyedia domain gratis terbaik.

4. .co.cc

Co.cc memungkinkan pengguna Internet mendaftarkan domain gratis dengan ekstensi .co.cc untuk pengguna non-komersial. Mereka juga menjual domain .co.cc ke bisnis dalam jumlah besar dengan harga sangat rendah.

Selain pendaftaran domain domain gratis, Co.cc juga menyediakan pemasang domain .co.cc ke Blogger. Ini mendukung perubahan DNS, seperti CNAME, A, MX, NS dan TXT. Co.cc ini dikenal sebagai penyedia nama domain gratis terbaik.

5. .biz.ly

Biz.ly adalah penyedia domain gratis yang sangat singkat dengan ekstensi bisnis yang signifikan .biz.ly. Perusahaan ini menawarkan domain gratis tingkat ketiga, contohnya namakamu.biz.ly dan akan terdaftar dan di-host di server mereka tanpa biaya tambahan.

Selain domain gratis, mereka juga menyediakan layanan hosting gratis. Mereka telah menyediakan domain gratis sejak 2002, layanan mereka sederhana dan direkomendasikan untuk pemula.

6. Dynu

Ini juga penyedia layanan DNS gratis yang telah berjalan sejak 1997. Mereka menawarkan paket gratis selamanya termasuk 4 domain, 4 subdomain, 4 catatan MX dan 4 catatan DNS khusus, 4 pengalihan Web dan pengaturan offline.

7. 1984 Hosting

Ini adalah salah satu penyedia nama domain gratis yang harus Anda coba. Anda hanya perlu mendaftarkan pengguna di beranda mereka. Layanan FreeDNS mereka memberikan kontrol penuh atas setiap domain yang Anda daftarkan.

8. Geoscaling

Situs web ini sangat populer untuk memproses hingga 1 juta permintaan DNS bulanan. Selain memberikan nama domain gratis, itu juga menawarkan banyak fitur unik dalam layanan DNS yang dikelola.

Mereka memiliki TTL yang rendah, yang berarti bahwa rekaman yang diperbarui dibuat langsung di Internet dalam waktu kurang dari 5 menit. Anda juga bisa mendapat manfaat dari jaminan redundansi dan skalabilitas jika Anda tinggal di Prancis, Rumania, dan Texas.

9. CloudDNS

Situs ini menawarkan nama domain gratis dan paket hosting DNS. Saat Anda mendaftar, Anda mendapatkan akun ClouDNS gratis, Anda dapat menambahkan tiga domain serta 4 server DNS, 3 zona DNS, 3 transfer email, DNS dinamis dan banyak lagi.

Mereka menawarkan interface yang sangat mudah digunakan yang sangat cocok untuk pemula. Jika Anda mengalami masalah, Anda selalu dapat menghubungi tim dukungan mereka melalui sistem tiket online.

10. Namecheap

Ini mungkin penyedia layanan paling terkenal untuk layanan pendaftaran domain. Mereka juga menawarkan hosting DNS gratis dengan DynamicDNS. Namun ini sedikit memiliki ketentuan, yaitu Anda harus memiliki email education untuk mendapatkan domain gratis .me atau .xyx.


https://seoportable.blogspot.com/2019/10/penyedia-domain-gratis.html
Please write your comments